Gaya APA
Analisis pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan hubungan emosional terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada Bank Riau cabang pembantu Batu Aji). : skripsi. (2013).
:
UNRIKA.
Gaya Chicago
Analisis pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan hubungan emosional terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada Bank Riau cabang pembantu Batu Aji). : skripsi.
.
:
UNRIKA,
2013.
Text.
Gaya MLA
Analisis pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan hubungan emosional terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada Bank Riau cabang pembantu Batu Aji). : skripsi.
.
:
UNRIKA,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Analisis pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan hubungan emosional terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada Bank Riau cabang pembantu Batu Aji). : skripsi.
:
UNRIKA,
2013.
Print.