Gaya APA

Analisis pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan hubungan emosional terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada Bank Riau cabang pembantu Batu Aji). : skripsi. (2013). : UNRIKA.

Gaya Chicago

Analisis pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan hubungan emosional terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada Bank Riau cabang pembantu Batu Aji). : skripsi. . : UNRIKA, 2013. Text.

Gaya MLA

Analisis pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan hubungan emosional terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada Bank Riau cabang pembantu Batu Aji). : skripsi. . : UNRIKA, 2013. Text.

Gaya Turabian

Analisis pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan hubungan emosional terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada Bank Riau cabang pembantu Batu Aji). : skripsi. : UNRIKA, 2013. Print.